Tuesday, January 23, 2007

Martabak in Love

I never know what the future brings
But I know you are here with me now
We'll make it through
And I hope you are the one I share my life with
And I wish that you could be the one I die with
And I pray in you're the one I build my home with
I hope I love you all my life

'Cause I miss you, body and soul so strong that it takes my breath away
And I breathe you into my heart and pray for the strength to stand today
'Cause I love you, whether it's wrong or right
And though I can't be with you tonight
You know my heart is by your side

Monday, January 22, 2007

Tai ah lo!!!

Tai ah lo! Beraninya ngomong dibelakang gue kalo ada yang ngeganjel di hati lo tentang hubungan kita.
Tai banget lo! Bisanya cuma diem ama senyum doang kalo ditanyain salah gue apa kok tiba2 lo ngediemin gue tanpa sebab.
Tai abis lo! Bisanya cuma diem2 ngejauhin gue tanpa gue tau apa masalahnya.
Lo tu lebih banci dari banci! Banci aja masih ngomong kalo ada sesuatu yang nggak enak di hati.
Lo pikir kalo lo udah senyum trus masalah kelar? Oooh gue tau nih..kayaknya lo sebenernya nggak pernah mikir tapi lo cuma sekedar bergerak berdasarkan insting.
Sekarang gue cuma butuh penjelasan aja dari lo, biar nggak ada kebingungan antara gue dan lo (males banget gue pake kata2 "KITA"-mengesankan kalo gue lagi pacaran ama sandal jepit). Lo masih pengen hubungan ini ada atau bubar? Gue tanya begini soalnya sampe lebaran kuda lumping juga lo nggak bakal ngehubungin gue.
Ya udah, gue juga cuma pengen tanya itu doang..dan nggak usah ke Ge-eR an dulu, gue nanya gini bukan maksudnya pengen nge-push lo or something tapi kalo semuanya jelas dan tuntas, kan enak juga jadi gue bisa ngelanjutin hidup ini.
Gue tunggu jawaban lo lewat cara apapun lah. Cepetan!
-sepatu ijo-

ENYAHLAAAHHH!!!

Aku tak ingin memikirkan engkau, enyahlah dari dalam kepalaku!
Kau buat aku tidak bisa kendalikan pikiran ini dan itu sungguh menyakitkan hingga ujung jemari

Aku tidak ingin merindukan engkau, jangan beri aku cinta itu, pergilah!!
Dia menginginkan dirimu setengah mati dan itu membunuhku perlahan dalam sepi.

Engkau yang selalu pergi dan datang tak tentu hanya membuatku semakin rindu pada cinta-cinta itu!!

-Sepatu Ij0-

Thursday, January 04, 2007

Jika.........

Jika aku bisa memutar balik waktu......aku tidak akan mau mengenal kamu dan hadir dalam hidupmu....karena itu membuat aku tersiksa & menyakitkan !!!!

Jika aku bisa mengungkapkan isi hatiku......aku akan bercerita semua isi hatiku pada mu...tapi aku tidak punya keberanian untuk mengatakannya semuanya padamu...ah memang aku ini adalah pengecut !!!!

Jika aku bisa membuatmu bahagia......aku bersedia melakukan apapun yang kamu mau seperti yang kamu minta......tapi aku bukan apa - apa bagi mu, aku tuh gak penting !!!!

Jika aku bisa meluluhkan hatimu.....aku akan sangat bahagia...karena penantianku tidak sia - sia !!!!

Jika aku bisa menghilang dari muka bumi ini.....aku akan selalu menjagamu setiap saat walaupun kamu tak pernah akan melihat aku.....dan aku bisa selalu bersamamu selamanya !!!!



Thursday, December 14, 2006

Aku tak pernah bisa melupakan dirinya, semua detail dirinya seakan melekat dalam setiap sudut memoryku....

Aku tak ingin harapan ini pupus begitu saja, aku tak kuasa dan tak sanggup tuk lupakan dirinya, begitu berat rasanya, dan luka itu menganga begitu lebar, menyesakkan dada. Jiwaku rasa hampa dan kosong....

Aku hanya ingin dia bahagia.
Tuhan, aku mencintainya sepenuh hatiku,....
Aku harap KAU dapat memberikan kebahagiaan yang penuh dan utuh kepadanya.....

monny-cuttie

Wednesday, December 06, 2006

Yang Lalu Biarlah Berlalu

waktupun terhenti...terpukau aku pada satu tatapanmu.. tergetar hatiku..terperangkap aku...kau sentuh tubuhku..kau buat diriku terhanyut dalam pelukanmu..

mengapa ku harus menangis menyesali kepergianmu...

semua tentang kita ingin aku lupakan.. yang lalu biarlah berlalu...
jangan lagi ini terjadi...biarkanlah kita jalani cinta di jalan yang berbeda..
yang telah terjadi sudahlah lupakan.. karena ini semakin menyakitkan...
maaf jika ini semua yang kuberikan untukmu.. tak semestinya aku berkasih.. lelah hatiku bila kau jauh..

If love was a bird
then we wouldn't have wings
If love was a fire
then we lost the spark
I know we had some good times
You now I love you, I can't deny
I can't say we didn't try to make it work for you and I
I know it hurt so much but it's the best for us
So I'll walk away, so you don't have to see me cry...
It's killing me so..
(usher, separated)

Tuesday, November 21, 2006

Di-ngarepin orang itu enak ??

Aduuuh Joel, enak banget yah ada yang ngarepin loe...heuheuhueue....congrats deh booow :)

Hati pasti berbunga2 saat kita tau bahwa ternyata di dunia ini ada orang yang ngarepin kita. Kalo kita juga suka sm org tersebut sih gpp...masalahnya...kalo ngga gimana ?? Repot juga kan yah ...

Susah loh menolak orang secara halus, harus memikirkan alasan2 yang bagus dan masuk akal, dan bagaimana supaya orang tsb ngga sakit hati, jgn sampai pertemanan ataupun persahabatan yg dibina hancur karena cinta yang ditolak.

Memang yah serba susah jadi manusia...ada orang yang alhamdullilah ngarepin kita...eh kita-nya ogah....malah ngarepin orang lain that doesn't even know we exist !!! Aduuuuh puyeng yah booow...bener2 dilema ....

Yah sama deh dg apa yg sedang terjadi dlm hidup gw....sepertinya sih ada seseorang yang agak2 ngarepin gw...temen lama banget...dia baik, smart, mapan, ngga neko2 and etc...tp yah gimana...dasar emang gw gadis yg super duper buodooooh buangeeeeet....gw malah ngarepin seseorang yang sebenernya ngga bisa gw harapkan....I don't even know where he is right now....Aduuuuuuuh booooow capeeeeek deh ........Udah bener ada yang di depan mata...malah nyari yang ngga kelihatan sama sekali.....

Gw pengen menghindar dr orang yang ngarepin gw itu juga susah, terkadang gw jadi ngga tega, dan ngga enak-an, but in the other side, gw jg ngga mau ngasih harapan yang berlebihan....syusaaaaaaaaah boooooow.....dah gitu hanya lelaki yang ngga jelas itu yg ada di otak gw .....

-martabakokjadibodohlagi-

Monday, November 20, 2006

ABC_D....Aduh Bok Ceneng deeehhh..... ada yang ngarepin gw.....

mmmmmm akhirnya bukan gw juga yang selalu ngarep...betapa senangnya hatiku ada yang ngarepin gw...yeeehaaaaaa...biarin loe ngerasaain nikmatnya ngareppp......hiks
aduh...gw jadi penasaran apa yang dia ngarepin dari gw yaaa ??!!!@@@$$$..... gw kan begini adanya, datar tanpa ekspresi kadang suka telat ( bukan telat lagi seh emang lambat ), trus suka seenak udel sendiri...ahhhhhh biarin aja deh.....
buat loe yang ngarepin gw, aduuhhhh terima kasih yah.. berarti gw seseorang yang punya arti penting dalam hidup loe...